Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Menyenangkan Hati Suami

Sebagai istri, tentunya Anda ingin menyenangkan hati suami Anda.
Tapi perayaan valentine sudah lewat dan ulang tahun suami masih lama.



Membuat hati pasangan senang, sebenarnya tidak perlu menunggu hari-hari khusus seperti itu. Setiap saat Anda bisa menyenangkan hati suami, tinggal bagaimana cara Anda membuat dia senang.

Berikut beberapa cara menyenangkan hati suami yang dishare boldsky:
Biarkan dia makan makan bersama teman-temannya

Makan malam romantis dengan lilin tidak selalu membuat pria senang. Sebaliknya, biarkan dia pergi makan bersama teman-temannya ke sebuah bar atau cafe.
Makan malam bersama orangtua nya

Mungkin Anda tidak bisa meluangkan waktu makan bersama keluarganya dan bersama dia. Tapi, ambil waktu khusus untuk makan malam hanya bersama orang tuanya dan menyenangkan hati nya.
Ajak ibunya belanja

Pria bukan pembeli yang baik, mereka mudah bosan. Jadi, tinggalkan mereka di rumah sendiri dan ajaklah ibunya keluar berbelanja. Dia akan merasa tersentuh.
Berikan remote padanya

Banyak pertengkaran di rumah karena masalah remote, untuk memilih cannel kesukaan masing-masing. Tapi untuk kali ini, biarkan satu hari penuh, suami pemegang kendali remote untuk menonton acara olahraga kesukaannya.
Tidak cerewet

Banyak pria mengeluh pasangannya terus merengek terhadap satu hal. Bisa karena kebiasaan mereka merokok atau meninggalkan piring kotor. Untuk sekali ini, biarkan semua itu tanpa harus merengek.
Nonton film kesukaannya

Jadilah wanita yang adil, setelah Anda selalu menyeretnya menonton film drama romantis yang konyol. Untuk kali ini, ikutlah bersamanya menonton film aksi, meski itu membuat kepala Anda sedikit sakit.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini