Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebihan

Keputihan adalah sesuatu keadaan yang dialami oleh wanita yaitu keluarnya lendir bewarna kuning atau putih bening agak kental atau encer yang kelur dari bagian organ intim. Tetapi apabila keputihan yang dialami oleh wanita menimbulkan bau tidak sedap pada area kewanitaan, yaitu cairan yang dikelurkan lengket, warnanya kuning atau kehijauan atau sampai bercampur darah hal ini akan menimbulkan gatal pada organ kewanitaan, akan ada rasa nyeri serta panas saat buang air kecil, maka hal itu adalah keputihan yang tidak normal alias abnormal. Keputihan bisa dibedakan menjadi dua jenis yaitu keputihan fisiologis (normal) atau keputihan patologis (abnormal).

Keputihan normal atau fisiologis adalah jenis keputihan yang masih normal hal ini biasanya terjadi setiap bulan, keputihan ini akan muncul disaat seorang wanita pada dalam masa subur, dan juga menjelang dan setelah menstruasi. Biasanya disaat kondisi wanita mengalami keputihan yang disertai lendir yang berlebihan yang dianggap tidak normal, selin itu tidak menimbulkan aroma/bau tidak sedap dan menimbulkan gatal-gatal. Untuk ibu hamil keputihan fisiologis tidak akan berpengaruh pada janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang akan melindungi janinnya.

Cara Alami Mengatasi Keputihan yang Berlebihan


Pada umumnya kebanyakan wanita menganggap bahwa keputihan adalah normal, sebenarnya keputihan merupakan pertanda adanya masalah kesehatan pada organ kewanitaan. Hal ini berlaku pada ibu hamil. Keputihan yang normal dialami ibu hamil ialah bewarna bening keputihan, tidak membuat gatal dan nyeri, dan tidak menimbulkan bau.

Keputihan abnormal atau patologis adalah keputihan yang tidak normal yang bisa dikategorikan sebagai penyakit. Keputihan patologis biasanya diakibtakan karena adanya infeksi yang disertai dengan adanya rasa gatal didalam atau disekitar bibir daerah kewanitaan, dan keputihan ini bisa juga dipengaruhi oleh jamur, virus, dan paparan bakteri. Hal inilah yang sangat mengganggu untuk kesehatan reproduksi kesehatan pada wanita.

Adalah hal yang aneh bila seorang wanita tidak pernah mengalami keputihan. Akan tetapi bila mengalami keputihan yang tidak wajar atau berpotensi menimbulkan ke-tidak nyamanan seperti gatal-gatal dan bau tak sedap maka hal tersebut adalah masalah yang serius. Bila Anda mengalami keputihan disertai bau tak seap dan gatal-gatal tersebut, maka Anda harus segera melakukan tindakan untuk mengatasinya atau mengobatinya. Keputihan serta bau tak sedap pada organ intim wanita disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya yaitu keputihan karena jamur, keputihan karena bakteri, keputihan karena bakteri iud, keputihan karena kelelahan atau capek, keputihan karena infeksi, keputihan karena virus dll.

Kapsul Ladyfem rekomendasi pakar seks Boyke Dian Nugraha merupakan obat keputihan gatal alami tradisional terbaik dan efektif terbukti ampuh mengatasi keputihan pada wanita. Tidak hanya mengatasi masalah keputihan, gatal karena jamur, namun bau tidak sedap pada miss v turut juga lenyap, membantu membersihkan organ intim wanita dari jamur dan bakteri, dan juga mengurangi keluhan pada masa menopouse, meningkatkan vitalitas wanita termasuk merapatkan miss v dan masih banyak lagi manfaatnya.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini