Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Ternyata 68 Persen Pria Lebih Memilih Wanita Bertubuh Gemuk Berisi Untuk Jadi Istri

Bagi kamu yang hingga detik ini masih merisaukan soal bobot tubuh serta bentuk tubuh yang tak langsing seperti model, mungkin fakta dalam artikel di bawah ini sangat mengejutkan.

Ya, jika kamu berpikiran tubuh wanita gemuk akan susah mendapatkan kekasih, ternyata nggak benar adanya, kok! Seriusan, deh!

Pendapat ini dipatahkan dari temuan penelitian tentang alasan pria memilih wanita yang bertubuh gemuk berisi ketimbang yang kurus untuk menjadi istri.

Fakta ini justru menarik sekaligus mengejutkan di tengah usahan banyak wanita memiliki tubuh langsing karena tuntutan gaya, tren fashion, penampilan para artis dan sebagainya.

Ternyata 68 Persen Pria Lebih Memilih Wanita Bertubuh Gemuk Berisi Untuk Jadi Istri


Diet ketat menyiksa hingga berujung pada kelainan anoreksia pun adalah fenomena menyedihkan yang seringkali ditemukan karena faktor obsesi soal bentuk tubuh.

Ternyata 68 Persen Pria Lebih Memilih Wanita Bertubuh Gemuk Berisi Untuk Jadi Istri


Alasannya cuma satu, agar dilirik para pria dan segera dinikahi! Hehehe…

Biar kamu nggak salah kaprah, ini dia 5 fakta soal kelebihan wanita gemuk berisi di mata para pria, seperti yang dikutip Grid.ID dari Boldsky.

#1 Sebuah studi mengklaim bahwa hampir setengah pria di dunia lebih menyukai wanita bertubuh berisi. Alasannya karena lebih menarik perhatian dan menggairahkan. See?

#2 Survei lain menyatakan bahwa pria tidak menyukai wanita yang bertubuh kurus seperti tulang berjalan. Alasannya karena tidak enak dipegang? Nah, kan!

#3 Wanita bertubuh kurus langsing dianggap pria lebih matrealistis dan menghabiskan banyak uang demi perawatan kecantikan dan sebagainya. Wanita bertubuh kurus dianggap sebagian pria kurang santai dan seru untuk diajak wisata kuliner.

#4 Survei menunjukkan bahwa 8 dari 10 pria lebih menyukai wanita dengan lekukan badan dan anggapan bahwa wanita gemuk berisi lebih atraktif. Di ranjang maksudnya, nih?

#5 Wanita berisi diklaim lebih subur dan memiliki kandungan reproduksi yang lebih bagus.
Jadi, sudah paham, kan, kalau wanita bertubuh gemuk juga memiliki kelebihan yang menarik di mata pria.
Masih berniat buat suntik kurus dan operasi sedot lemak? Hehehe…. (*)

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini