Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Wanita Mendapatkan Orgasme

Orgasme merupakan tujuan yang ingin diraih dalam bercinta. Tapi tidak semua orang dapat meraihnya. Terutama pada wanita. Tidak seperti pria, wanita sangat sulit untuk meraih kenikmatan puncak bercinta ini.


Berikut beberapa tips yang terangkum dalam 8 cara wanita mendapatkan orgasme hebat :

1. Gesekan
Posisi bercinta ”bergesekan” dapat membantu Anda mengalami orgasme selama hubungan seksual. Posisi di atas, misalnya (women on top), ini memungkinkan bagian atas klitoris Anda bergesekan langsung pada tulang pubis pasangan Anda. Atau berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong Anda.

2. Bicara/bersuara
Pria benar-benar ingin tahu apa yang Anda rasakan, beritahu padanya apa yang Anda rasakan, baik dengan mengatakan kepadanya apa yang ”terasa besar” atau dengan ”mengerang”. Maka dia akan memberikan yang lebih.

3. Latihan otot orgasme
Senam Kegel adalah latihan klasik untuk wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi yang luar biasa. Lakukan latihan Kegel setiap hari, idealnya beberapa kali sehari.

4. Menunda kenikmatan
Semakin lama Anda tahan gairah Anda, semakin besar ”ledakan” yang dihasilkan. Biarkan diri Anda mendekati orgasme, tahan untuk didihkan, ulangi terus beberapa kali sebelum Anda klimaks.

5. Menonton/membaca
Film erotis dan buku bisa menjadi alternatif untuk membangkitkan gairah Anda. Semakin Anda terangsang, maka Anda berpeluang mendapatkan orgasme yang lebih baik.

6. Kirim pesan erotis
Cobalah Anda berkirim pesan yang ”erotis” dengan pasangan Anda. Baik sms maupun e-mail, sehingga Anda dan pasangan menjadi bergairah dan menumpahkannya ketika bertemu.

7. Minta bantuan ahli
Jika Anda tidak/kesulitan untuk orgasme, saran dari ahli dapat membantu. Kerusakan saraf atau testosteron rendah bisa menjadi masalah. Dokter Anda dapat melakukan evaluasi secara medis. atau melihat kemungkinan faktor hubungan yang menjadi masalahnya.

8. Santai
Terlalu banyak waktu yang Anda curahkan untuk pekerjaan akan menguras energi Anda, bahkan Anda akan kehilangan gairah/libido. Lbido yang rendah, jelas, menurunkan kemungkinan orgasme. Luangkan waktu untuk bersantai, refresing, atau berlibur.
(Health)


Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini