Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Sentuhan Bibir Ini Bakal Bikin Suami Bertekuk Lutut di Ranjang

Weekend ini saatnya bikin malam makin hot bareng suami. Nah, kamu bisa mencoba trik yang satu ini Ladies. Dengan berbagai variasi seks, kamu akan bisa membuat hubungan intim makin menggairahkan. Kali ini akan coba bahas soal sentuhan bibir.

Sentuhan bibir bisa menghadirkan sensasi yang luar biasa. Mendaratkan kecupan di berbagai titik tubuh bisa membuat pasangan klepek-klepek di ranjang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat dari area bibir. Entah itu ciuman, sentuhan lidah dan gigitan nakal yang menggoda. Beberapa di antaranya adalah:

Sentuhan Bibir Ini Bakal Bikin Suami Bertekuk Lutut di Ranjang

  • Kamu bisa mendaratkan ciuman di bagian telinga sambil membisikkan kalimat yang membuat suami bergairah. Saraf di bagian telinga hampir tidak pernah mendapat rangsangan, jadi ketika memberi stimulus di sini, dia bakal bahagia.
  • Tak cuma wanita saja, pria juga suka dicium tangannya. Beri ciuman di ujung-ujung jarinya, suami pasti senang.
  • Ingin mencoba sensasi yang lain, malam ini kamu bisa menjelajahi langit-langit mulut pasangan.
  • Untuk membuat si dia makin bergairah kamu bisa mencium area tepat di bawah pusar. Saat mencium kamu disarankan sambil memainkan bulu-bulu halus yang ada di sekitar perutnya.
  • Ingin malam makin hot? Kamu bisa memberikan ciuman tipis mulai dari atas lutut lalu perlahan-lahan naik ke atas. Semakin naik, dia semakin merasa deg-degan karena ada banyak saraf sensitif di area tersebut.
Nah Ladies, yuk segera dicoba malam ini juga.


Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini