Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Dorongan Seksual Rendah Diderita oleh Wanita

Dorongan seksual rendah pada wanita adalah ketika seorang wanita tidak memiliki minat untuk hubungan seksual dengan pasangannya. Adalah sangat umum untuk mengalami penurunan jenis kelamin pada titik-titik tertentu dalam suatu hubungan namun, jika kurangnya hasrat untuk seks tetap ada, ada masalah yang jelas.

Ada banyak alasan yang dapat menyebabkan wanita kehilangan hasrat seks tetapi terkadang, alasannya tidak jelas. Kondisi fisik serta penalaran psikologis dapat menyebabkan seorang wanita tidak tertarik pada seks. Banyak wanita dapat mengenali kapan pola penggerak seks normal mereka berubah dan ini adalah ketika wanita harus berbicara dengan seorang profesional medis dalam mencoba untuk mendapatkan akar masalah.

Dorongan Seks Rendah Diderita oleh Wanita


Tanda-tanda masalah yang tentang dorongan seksual wanita:

Jika Anda mengalami penurunan pikiran seksual ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda sangat sibuk atau dorongan seksual Anda menurun yang sangat khas ketika seseorang stres baik di tempat kerja atau di rumah. Jika Anda tidak lagi memiliki keinginan untuk berhubungan seks atau Anda enggan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, ada masalah yang jelas. Apakah Anda berhenti melakukan masturbasi? Jika Anda pergi berhari-hari tanpa seks dan Anda biasanya ingin melakukan hubungan seks setiap hari, ini bisa menjadi pertanda benar ada masalah dengan dorongan seksual Anda.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan rendahnya dorongan seksual pada wanita. Sebagaimana dinyatakan sebelumnya dalam artikel ini baik alasan fisik dan psikologis dapat menjadi faktor yang mendasari terkait dengan itu. Profesional medis harus dapat mengidentifikasi faktor-faktor khusus apa yang telah memicu kondisi yang jelas ini.

Menopause dapat menjadi salah satu faktor penentu. Seiring dengan bertambahnya usia wanita, mungkin diperlukan waktu lebih lama bagi wanita untuk menjadi terangsang secara seksual dengan tentu saja mengalami lebih sedikit intensitas dibandingkan dengan tahun-tahun awal wanita yang bersangkutan. Selama masa menopause, indung telur akan berhenti memproduksi estrogen yang dapat menyebabkan kekeringan vagina yang dapat membuat hubungan seksual menjadi menyakitkan. Kekurangan estrogen menipiskan dinding vagina yang menyebabkan rasa sakit setelah dan selama seks.

Jika Anda, mengalami ketidaknyamanan atau kekeringan saat berhubungan seks, terapi penggantian hormon dapat bekerja untuk Anda. Di sinilah estrogen diganti dalam tubuh Anda dengan hormon atau pelumas vagina yang dapat dibeli di atas meja di sebagian besar apotek.

Jika seorang wanita hamil, kehamilan dapat mempengaruhi seluruh tubuhnya. Kehamilan menyebabkan perubahan hormonal yang dapat mempengaruhi wanita secara emosional maupun fisik. Keinginan untuk seks mungkin berkurang tetapi kabar baiknya adalah bahwa ini dapat berlalu dan lebih dari kemungkinan dorongan seks dari wanita hamil akan meningkat saat kehamilan berlangsung.

Beberapa wanita mengalami rasa sakit saat berhubungan seksual. Siapa yang ingin berhubungan seks jika sakit? Ini adalah kejadian umum dengan banyak wanita yang mengalami dorongan seksual rendah. Wanita yang mengalami rasa sakit saat hubungan seksual akan mengalami tegang dan beberapa wanita bahkan tidak mau berurusan dengan rasa sakit karena itu mereka menghindari seks sama sekali.

Penyakit bisa menjadi alasan untuk dorongan seksual rendah pada wanita. Jika wanita terus sakit, ini pasti akan mengurangi minat mereka dalam seks. Jika Anda sakit, yang terbaik adalah menghindari seks sampai Anda merasa lebih baik. Setiap penyakit kelenjar pituitari akan menurunkan dorongan seks wanita karena posisi di mana kelenjar pituitari terletak di dekat otak. Lokasi otak ini menghasilkan banyak hormon penting dan ketika ini terpengaruh, seorang wanita akan mengalami dorongan seks yang lebih rendah dibandingkan dengan normal.

Penyakit Addison dan sindrom Cushing dapat sangat mempengaruhi dorongan seks wanita juga karena efek yang Addison miliki pada ginjal dan efek yang dimiliki Cushing karena tingginya kadar kortisol dalam tubuh wanita.

Dalam berbagai kasus, penyakit bukan penyebab sebenarnya dari dorongan seks rendah itu adalah obat yang digunakan untuk mengobati penyakit yang menyebabkan dorongan seks rendah pada wanita. Wanita yang memiliki atau sedang menjalani pengobatan tekanan darah tinggi atau diuretik akan setuju dengan fakta yang jelas ini.

Cara terbaik untuk mempersenjatai Anda dengan meningkatkan dorongan seksual rendah Anda adalah dengan terlebih dahulu berbicara dengan seorang profesional medis. Atau Anda dapat mencoba beberapa pengobatan herbal atau alami.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini