Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Meningkatkan Gairah Seks dan Libido Pada Wanita

Banyak wanita mengalami libido rendah dan dorongan seksual rendah di beberapa titik dalam hidup mereka. Kurangnya hasrat seksual pada wanita bisa disebabkan oleh banyak alasan. Alasan-alasan ini mungkin bersifat fisik atau bersifat psikologis. Penyebab fisik digambarkan sebagai kelainan hormonal, alkoholisme, obat-obatan, obat-obatan, menopause, kehamilan atau beberapa masalah medis. Alasan psikologis dapat didefinisikan sebagai stres, depresi, pengerahan tenaga, kecemasan atau masalah hubungan.

Hal ini diperlukan untuk menentukan penyebab libido rendah untuk menemukan obat untuk meningkatkan dorongan seks dan libido pada wanita. Pemeriksaan medis bisa mendeteksi penyakit yang mendasari yang menyebabkan dorongan seks rendah. Untuk penyebab lain, yang terbaik adalah meningkatkan dorongan seks dan libido pada wanita secara alami dan aman. Perawatan yang tersedia untuk libido rendah pada wanita adalah sebagai berikut: Terapi Testosteron, Terapi Estrogen, Krim / salep dan obat-obatan. Terapi Testosteron membantu meningkatkan tingkat hormon yang ada di tubuh sementara Terapi Estrogen bertujuan menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh. Krim dan gel digunakan secara topikal untuk membantu meningkatkan hasrat seksual pada wanita. Cara alami untuk mengobati dan meningkatkan dorongan seks pada wanita adalah dengan menggunakan herbal dan makanan tertentu.

Meningkatkan Gairah Seks dan Libido Pada Wanita


Herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan libido pada wanita secara alami adalah sebagai berikut:

1. Damiana: ramuan ini telah digunakan sejak lama untuk meningkatkan libido pada wanita. Ini merangsang hasrat seksual dan memperkuat sistem hormon.
2. Black Cohosh: Sifat ramuan ini seperti estrogen yang dibutuhkan oleh tubuh.
3. Muira Puama: Ramuan ini meningkatkan libido pada wanita.
4. Licorice: Licorice mengurangi kecemasan dan stres sehingga meningkatkan hasrat seksual.
5. Bunga Gairah: Bagian-bagian dari tanaman ini membantu menyejukkan saraf dan kecemasan.
6. Jahe Root: Ini sangat membantu untuk fungsi keseluruhan tubuh.
7. Ginko Biloba: Ramuan ini digunakan untuk meningkatkan dorongan seks pada wanita.
8. Black Walnut: Black Walnut juga digunakan untuk meningkatkan libido pada wanita.
9. Ladyfem: Solusi wanita frigid, kurang bergairah, sulit orgasme, keputihan, berbau, abnormal, kista, menopause, tidak subur, gangguan menstruasi, merapatkan dan menambah vitalitas

Ada makanan tertentu yang dianggap sebagai afrodisiak alami dan karena itu membantu meningkatkan dorongan seks dan libido pada wanita secara alami dan aman. Makanan-makanan ini adalah sebagai berikut:

1. Seledri: Seledri dikatakan mengandung hormon yang disebut androsterone yang merupakan stimulan seksual.
2. Pisang: Buah ini kaya akan kalium dan vitamin B yang membantu meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan dorongan seks.
3. Kacang-kacangan: Kacang kaya akan asam lemak esensial dan membantu produksi hormon.
4. Telur: Telur membantu menyeimbangkan kadar hormon.
5. Tiram: Ini dianggap sebagai zat perangsang nafsu berahi dan berkadar zinc tinggi yang sangat penting dalam kesehatan seksual.

Terlepas dari ini, penting untuk menjaga asupan makanan sehat yang kaya vitamin dan protein seperti sayuran dan buah-buahan segar. Berolahraga secara teratur akan membantu menjaga tubuh tetap bugar dan meningkatkan tingkat energi. Ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda. Berlatih latihan kegel untuk memperkuat otot panggul sangat membantu untuk meningkatkan dorongan seks pada wanita. Berkomunikasi dengan pasangan Anda dengan bebas dan jujur ​​satu sama lain. Coba teknik pemanasan berbeda yang akan memberi wanita kenikmatan seksual lebih banyak. Hilangkan alkohol, obat-obatan, merokok dan makanan berlemak tinggi. Bermeditasi dan nikmati kegiatan santai.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini