Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Makanan ini Meningkatkan Libido Untuk Dorongan Seks

Anda dan saya tahu bahwa tujuan terbesar Anda di kamar tidur adalah untuk menyenangkan pasangan Anda, selain mendapatkan waktu tidur 8 jam Anda tentu saja. Jika demikian halnya, apakah Anda tahu bahwa apa yang Anda makan di dapur dapat menentukan bagaimana Anda tampil di kamar tidur? Dorongan seks dan makanan terkait erat, tetapi sayangnya kebanyakan orang tidak memiliki pengetahuan tentang makanan yang tepat untuk dimakan untuk meningkatkan libido. Itulah alasan saya memutuskan untuk mendaftarkannya di sini untuk Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa makanan yang meningkatkan dorongan seks.

Makanan ini Meningkatkan Libido Untuk Dorongan Seks


Daftar Makanan Yang Meningkatkan Libido Untuk Dorongan Seks 

Tiram mentah

Karena kandungan sengnya yang tinggi, tiram mentah adalah afrodisiak yang sangat kuat. Jika Anda tidak tahu, zinc mempromosikan produksi testosteron, dan meningkatkan jumlah sperma. Selain dari seng, tiram mentah juga mengandung dopamine, yang merupakan hormon yang dikenal untuk meningkatkan libido.

Seledri

Saya tahu seledri mungkin bukan barang favorit Anda di dapur, tetapi bisa menjadi sumber makanan yang sangat baik jika Anda ingin meningkatkan libido. Seledri adalah makanan pilihan untuk meningkatkan dorongan seks karena mengandung hormon yang disebut androsterone, yang dilepaskan melalui keringat laki-laki, dan mengubah wanita.

Alpukat

Tahukah Anda bahwa suku Aztec biasa memanggil pohon alpukat, pohon testis? Ini untuk alasan yang bagus: selain fakta bahwa itu terlihat seperti bagian tubuh, alpukat sangat kaya asam folat. Asam folat membantu memetabolisme protein, yang memberi Anda energi, sehingga membantu meningkatkan dorongan seksual Anda. Alpukat juga kaya vitamin B6, yang membantu meningkatkan produksi hormon seks pria. Alpukat juga mengandung potasium, yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita. Kedua unsur (vitamin B6 dan potasium) membantu meningkatkan libido pada pria dan wanita.

Pisang

Pisang membantu meningkatkan dorongan seks karena mengandung enzim bromelain, yang diyakini meningkatkan libido dan mungkin menyembuhkan impotensi pada pria. Juga, pisang adalah sumber vitamin B seperti potasium dan riboflavin. Riboflavin dapat membantu tubuh wanita memproduksi pelumas alami, yang dapat memerangi kekeringan vagina dan meningkatkan pengalaman seks yang lebih baik.

Badam

Kacang almond mentah dan tidak disalut dianggap sangat penting untuk meningkatkan dorongan seks dan melawan impotensi. Almond dapat dikonsumsi mentah atau dicampur dengan susu. Terlepas dari bagaimana mereka dimakan, almond sangat bagus untuk meningkatkan libido. Untuk memakan almond, Anda bisa merendamnya dalam air semalam, dan kemudian mengupas kulitnya keesokan paginya. Pada saat itu, mereka harus siap untuk dikonsumsi.

Kata terakhir tentang Makanan Yang Meningkatkan Dorongan Seks

Sementara makanan-makanan ini di atas diketahui meningkatkan dorongan seks, tidak ada pesaing yang berolahraga. Interval intensitas tinggi cardio adalah latihan tubuh penuh yang fantastis yang dapat sangat meningkatkan libido Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda di kamar tidur.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini