Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Pengobatan Alami untuk Meningkatkan Dorongan Seks pada Wanita

Pernahkah Anda mengalami dorongan seksual rendah sebagai seorang wanita? Dikatakan bahwa libido seorang wanita memiliki hubungan emosional dan karena itu sumber libido wanita sulit untuk ditentukan. Libido perempuan tidak hanya dipengaruhi oleh faktor fisik tetapi juga faktor emosional. Dorongan seks rendah disebut sebagai gangguan hasrat seksual hipoaktif dalam istilah klinis.

Untuk meningkatkan dorongan seks pada wanita, seseorang harus memahami penyebabnya. Karena dorongan seksual pada wanita disebabkan oleh banyak faktor, faktor psikologis dapat sangat mengurangi itu juga. Stres, kecemasan, depresi, kelebihan beban dan penuaan dapat menyebabkan rendahnya libido. Faktor fisik atau kondisi medis juga dapat menyebabkan dorongan seksual rendah. Perubahan hormonal dalam tubuh selama kehamilan, pasca kehamilan dan selama menopause menurunkan keinginan untuk bercinta pada wanita. Ketika kadar estrogen menurun di tubuh wanita, itu dapat menyebabkan jaringan vagina mengering sehingga membuat tindakan bercinta menyakitkan dan tidak diinginkan.

Pengobatan Alami untuk Meningkatkan Dorongan Seks pada Wanita


Ada berbagai cara untuk meningkatkan libido pada wanita. Beberapa cara adalah dengan minum obat, menggunakan krim, memperkenalkan makanan tertentu dalam diet Anda atau hanya dengan membuat sedikit perubahan dalam gaya hidup Anda. Beberapa opsi yang tersedia adalah sebagaimana tercantum di bawah ini:

1. Pemeriksaan Medis: Ini bisa menjadi langkah pertama yang diambil untuk mengetahui apakah ada beberapa penyakit terbaring yang menyebabkan libido rendah.

2. Terapi Estrogen: Estrogen dapat diaplikasikan secara lokal dalam bentuk krim dan gel ke vagina yang ketika diaplikasikan melepaskan hormon estrogen dari waktu ke waktu. Mereka melumasi vagina dan membantu mengurangi kekeringan. Ini pada gilirannya terbukti meningkatkan dorongan seks pada wanita.

3. Terapi Testosteron: Testosteron yang ada pada laki-laki biasanya ada pada wanita juga meskipun dalam jumlah yang sangat kecil. Ini dikatakan bertanggung jawab untuk memiliki dorongan seksual.

4. Biji Labu dan Kacang-kacangan: Biji labu dan beberapa kacang dikatakan untuk meningkatkan indra seksual.

5. Vitamin E: Vitamin E dikatakan dibutuhkan untuk tubuh.

6. Bawang merah / bawang putih: Makanan pedas seperti bawang dan bawang putih dikatakan meningkatkan libido.

7. Chives: Chives juga milik keluarga bawang dan dikatakan bermanfaat untuk meningkatkan dorongan seks.

8. Ginseng: Ginseng adalah ramuan umum yang telah digunakan sebagai stimulan seksual. Ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan pada pria dan wanita.

9. Damiana: Ini adalah ramuan populer yang diambil untuk merangsang perasaan seksual dan meningkatkan dorongan seksual pada wanita.

Untuk meningkatkan dorongan seks pada wanita, wanita harus meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan menikmati kegiatan santai. Mandi santai dengan minyak esensial atau memijat dapat meningkatkan mood seseorang. Cokelat dikatakan untuk meningkatkan mood seseorang juga dengan menghilangkan rasa sakit. Tetaplah sehat dan tingkatkan stamina Anda dengan berolahraga. Anda akan merasa lebih baik tentang tubuh Anda dan ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda. Berlatih yoga untuk relaksasi dan mengencangkan tubuh. Berkomunikasi baik dengan pasangan Anda dan nikmati acara romantis untuk memperkuat ikatan yang akan membantu meningkatkan dorongan seksual.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini